Senin, 04 Oktober 2010

Ngambek, Cemburu, Gak Setia

wah ternyata berpacaran itu hanya senang di awalnya tapi lama-kelamaan udah ada rasa nggak enaknya. kayak cemburu, marah, sakit hati, nggak setia.
ngambek, cemburu. karena pacarku nggak setia. karena aku tadi diberitahu temanku kalau pacarku berjalan dengan co lain. karena aku nggak mau kalau pacarku jalan ma orang lain. pada saat itu aku diem. tapi setelah itu aku nangis, nangis. aku nggak percaya, pacar yang aku sayang-sayang selama ini ternyata jalan dengan orang lain n pegang-pegangan tangan. aku ngambek, aku cemburu. aku takut kalau pacarku gak setia. aku ingin ketemu ma dia. aku ingin ngomong ma dia. sedih rasanya aku. aku tak bisa bertemu dia lagi.
sakit...sakit...sakit... saat dia mengatakan kalau ingin putus denganku. apa salahku? tapi aku harus sadar siapakah aku. tangis ini tak bisa kutahan, karena dia memutuskan aku. aku nggak terima kalau keadaan sepahit ini yang kurasakan. padahal aku tahu dia masih sangat sayang padaku dan aku masih sangat menyayanginya. tapi kenapa cukup sampai di sini? hari ini aku sangat kacau sekali.
apapun yang terjadi aku tetap menyayanginya. walau aku selalu teringat peristiwa itu. sampai-sampai aku tak bisa makan, pikiranku terus ada padanya. tak pernah bisa kulepaskan.

aals9b10
yk240910

Tidak ada komentar:

Posting Komentar