Senin, 04 Oktober 2010

Apakah Ini Cinta Monyet???

dear deary
mengapa aku selalu merasa bimbang, bingung, ketika aku sedang berada di dekat orang yang aku sayang. apakah ini yang dinamakan sebuah cinta/ ketika aku sedang berada di dekatnya aku tak bisa berkata-kata, hanya dapat terdiam dan membisu. aku ingin meluapkan segala yang aku rasa pada RAMA-ku. apa yang ada di hatiku selama ini. tapi aku tak bisa, aku tak bisa. karena aku tak terbiasa.
kenapa ya... setiap di dekatnya... aku selalu salah tingkah, melakukan hal-hal yang konyol, tanpa aku sadari, itu adalah perbuatanku. sungguh memalukan bukan?
RAMA-ku adalah orang yang paling aku sayang.... nggak ada yang seperti RAMA-ku. ini mungkin yang dinamakan cinta monyet ya?. ya mungkin saja. cos menurutku cintaku ini bukan cinta orang dewasa. kita pacaran hanya gitu-gitu saja koq.... ya seperti .... shering... ngobrol-ngobrol.... curhat... dan memberi solusi satu sama lain....

aaw9b10
yk 240910

Tidak ada komentar:

Posting Komentar