Minggu, 29 Agustus 2010

Kuterjebak di antara dua hati


kenapa aku harus terjebak di antara dua hati Bund? Laksamana itu suka sama aku tapi aku suka sama M W S . eh... apakah ini yang dinamakan cinta segitiga Bund? he...he...he... aku ingin deket dengan MWS tapi....
ah ya udah deh... aku nggak bisa ngarep yang tak mungkin terjadi.aku terlalu sayang sama MWS Bund walaupun dia nggak pernah suka sama aku. Tapi biarlah aku tak peduli bagiku MWS adalah cinta pada pandangan pertamaku.

Bund ... aku tuh sebenarnya nggak ikhlas diduain.... ya iyalah aku pasti cemburu. Cemburu banget. sungguh aku nggak rela bila laksamanaku hanya cerita-cerita sama temanku bukan denganku. aku tuh sebenarnya sayang banget sama laksamanaku cos dia beda banget sama yang lainnya. walau dia sangat sederhana, aku nggak pa pa karena yang penting baguku adalah hatinya. aku hanya butuh hatimya. kalau dia cinta dan sayang sama aku , yess oke, aku terima. kenapa ya Bund kalau di kelas laksamanaku beda banget, cuek, gak mau perhatiin aku. ta[i kalau di luar sekolah dia perhatian banget ma aku. aku nggak tau isi hatinya yang sebenarnya.

tapi Bund, kalau MWS gak masuk aku jadi kangen banget madia? Gimana nih Bund? Gima Bund? kenapa aku juga sayang pada MWS?

baaw240820109

Tidak ada komentar:

Posting Komentar